Dicari agen di seluruh Indonesia - For Fast Response : 0878 3039 6201 atau 0896 2010 1991 - Siap menerima order anda in syaaAllah

Penawaran Kerjasama Agen

Bismillah…

Salam kenal bagi calon pelanggan / calon agen….

Rumah Edukatif menawarkan Bisnis Mainan Edukatif, yang insya Alloh akan terus berkembang pesat dan tidak akan mati seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran orang tua / pendidik akan pentingnya mainan edukatif bagi perkembangan anak terutama di usia dini.

Jika anda merasa kesulitan mencari mainan edukatif di kota anda untuk buah hati tercinta  berarti peluang besar masih terbuka luas bagi anda untuk memasarkannya…

Kami melihat pangsa pasar untuk mainan edukatif ini masih cukup luas. Kami melihat masih banyak pasar yang belum tergarap optimal. Masih banyak daerah-daerah yang masih kesulitan menemukan jenis mainan edukatif ini.

Sasaran market dari mainan edukatif ini antara lain :


1. Para orang tua / Pemerhati pendidikan / Perumahan

2. Play Group / TK.

3. Klinik Dokter Spesialis Anak

4. Pusat Keramaian

5. Konsultan anak / Seminar pendidikan anak.

6. Komunitas Homeschooling.

7. Klinik tumbuh kembang anak

8. Toko Mainan / Supermarket.

9. Lembaga Swadaya masyarakat.

10. Perusahaan yang bergerak di bidang anak-anak,  untuk merchandise dari produknya.

11. Lembaga-lembaga lain yang berhubungan dengan anak.

12. Pemenang tender pengadaan alat peraga

Selain itu, negara cukup memberikan perhatian khusus dengan PAUD (pendidikan anak usia dini), cukup banyak alokasi anggaran untuk paud, hal ini mungkin karena imbas dari anggaran pendidikan 20%. Pemerintah sering mengadakan belanja untuk pemenuhan alat peraga PAUD/TK.

Pemasaran bisnis mainan edukatif ini sangat tepat dengan menggunakan sistem jemput bola dan gelar lapak di pusat keramaian, atau jika anda seorang ibu rumah tangga yang berada di perumahan atau daerah yang terlihat cukup banyak anak kecil range usia 2 - 6 tahun maka ini juga peluang untuk anda, atau jika modal cukup besar bisa juga dengan membuka toko mainan edukatif yang dikombinasikan dengan mainan impor yang umumnya terbuat dari plastik atau dikombinasikan dengan stationery. Tentunya hal ini membutuhkan kejelian dalam melihat peluang dan pemilihan tempat strategis.

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis mainan edukatif ini tergantung dari keaktifan, keuletan, kejujuran dan kejelian melihat peluang. Jika keempat hal itu anda miliki insya Alloh anda akan mendapatkan kebebasan finansial di usia muda.

Rumah-edu memberikan diskon 20 - 30 % bagi agen. Diskon yang kami berikan sudah diperhitungkan untuk memudahkan agen yang baru memulai usaha untuk setting harga, akan tetapi jika Anda berniat menaikkan harga jual di daerah Anda sebagai agen maka kami persilahkan.   Estimasi keuntungan yang didapat sebagai berikut :

Misal : Harga retail kami @ Rp. 40.000, diskon 30 % maka harga untuk agen @ Rp. 28.000. Agen akan mendapat keuntungan Rp. 40.000 - Rp. 28.000 = Rp. 12.000. Tentunya ongkos kirim dikalkulasi sendiri karena ongkos kirim tiap daerah berbeda. Jika sehari terjual 10 item saja, maka laba sehari mencapai Rp. 120.000, dalam 1 bulan (25 hari aktif) mencapai Rp. 3.000.000. Kita asumsikan  biaya pengiriman, biaya promosi dan transportasi untuk sistem jemput bola sebulan Rp 500.000, insya Alloh 2,5 juta akan menjadi milik anda, jika Anda menjual 20 item per hari maka 5 jt per bulan akan menjadi milik Anda. Gambaran estimasi ini tentunya tidak realistis jika anda hanya duduk diam di rumah, dan tidak aktif memasarkan. Bisnis ini memerlukan keaktifan, keuletan, kejujuran dan kejelian anda menangkap peluang yang ada. Omset ini belum termasuk order dari perusahaan untuk merchandise, order dari pemenang tender proyek pengadaan alat peraga yang nilainya bisa mencapai ratusan juta, sekali lagi jika anda jeli dalam menangkap peluang.

“ Pendidikan anak usia dini adalah kunci menuju terwujudnya generasi anak bangsa yang sholih, cerdas, kreatif dan sehat ” Berikan stimulasi yang tepat ….

Tidak ada salahnya jika anda mencoba ….

Category: 1. Peluang Usaha